Free Fire

Free Fire: Tips Dan Trik Untuk Para Pemula

Esport.idKamu sudah memainkan Free Fire, sudah memenangkan beberapa permainan tapi masih merasa kesulitan pada beberapa hal? Jangan khawatir karena hal tersebut normal bagi seorang pemula, tapi jika kamu adalah seorang pemula yang ingin menjadi “master”. Maka beberapa tips dan trik ini akan membantumu!

Free Fire: Tips Dan Trik Untuk Para Pemula

Free Fire: Tips Dan Trik Untuk Para Pemula

1. Fashion Item Tidak Seberapa Penting, Utamakan Karaktermu.

T-shirt, celana dan beberapa item fashion lainnya hanya “kosmetik” bagi karaktermu, item-item tersebut memang membuat karaktermu terlihat keren tapi tidak mendukung dalam permainanmu. Bahkan lawan mainmu pun belum tentu memperhatikan outfitmu, mereka ada disitu untuk melawanmu dan mengalahkanmu.

Baca  15 Tips Bermain PUBG untuk Pemula agar Mudah Menguasai Battleground

Tapi beda dengan karakter, jika kamu mengganti karakter yang kamu pakai itu akan sangat menguntungkan permainanmu bahkan bisa membuatmu memenangkan permainan dengan sangat mudah karena setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing.

  • Nikita – 4% lebih cepat me-reload submachine
  • Misha – 2% lebih cepat dalam mengendarai
  • Ford – 4% lower damage ketika kamu berada di luar safe sozne
  • Andrew – 2% lebih sedikit kekurangan terhadap vest durability
  • Kelly – 1% lebih cepat dalam sprint
  • Olivia – Me-revive pemain lain dengan menambah +6 HP

Dan setiap skill atau kelebihan tersebut akan bertambah jika kamu meng-upgrade karaktermu, sangat mengutungkan bukan?

2. Scope Berubah Menjadi Tanda Merah

Jika kamu telah memainkan game ini terus – menerus maka secara tidak langsung kamu akan menyadari bahwa bagian dari scope akan berubah menajd warna kemerahan dari waktu ke waktu, tapi hal itu hanya akan berlangsung dalam beberapa detik. Itu berarti lawan sedang berada dalam jangkauanmu dan jika kamu menembak itu akan mengenai lawanmu. Tapi harus kamu ingat bahwa tanda merah tersebut tidak berarti jika kamu akan memberikan damage yang besar kepada lawanmu saat kamu menembaknya, seperti halnya headshot. Itu hanya pertanda jika tembakanmu akan mengenai lawan.

Baca  Jadwal Bali United Esports Championship 2019,

3. Kendaraan

Ya, tentu kendaraan akan sangat membantumu jika kamu membutuhkan perpindahan ke jarak yang jauh. Tapi kamu akan sangat mudah terlihat oleh lawanmu karena suara pada kendaraan itu. Tapi jika kamu melihat sedang ada pertarungan yang terjadi, besar kemungkinan kamu bisa memanfaatkan potensi kendaraan ini karena tidak ada yang memerhatikanmu.

4. Bermain “Combat” Bukanlah Satu-satunya Cara

Biasanya para pemain sedikit kesulitan dalam bergerak diam-diam, dan jika pada awal permainan saat kamu menginjak tanah. Mungkin hanya dalam beberapa detik sudah ada pemain yang melawanmu. Dan itu adalah pilihanmu untuk melawannya yang tentunya bisa menjadi “deathmatch”, atau kamu memilih menyiapkan segala macam hal untuk perlawanan di akhir game? Jadi utamakan berlindung terutama jika game baru dimulai, perbanyak item terutama yang bisa menambah HPmu sampai kamu bisa mencapai titik akhir dari permainan dan menjadi pemenang.

5. Jangan Hanya Berdiri

Tentu jika kamu hanya berdiam meskipun kamu berada pada tempat yang tercover itu tetap akan mempermudah musuh melawanmu dalam berbagai arah yang tidak kamu duga, apalagi jika kamu sedang tertembak dan tidak berusaha berlindung secepat mungkin. Utamakan berlari dengan zig-zag agar lawanmu kesulitan menarget dan itu akan menjadi keuntungan untukmu.

Demikianlah tips-tips sebagai seorang pemula yang memainkan Free Fire. Masih banyak tips-tips yang anda bisa dapatkan. Semoga tips-tips ini membantumu menjadi pemenang di Free Fire! Keep Playing!

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 1 =

Back to top button