Event

IEL University Series 2019: Laga Pekan Pertama Mencapai Hari Puncaknya

Esport.id –¬†Gelaran IEL University Series 2019 masih terus berlanjut di pekan pertama, tim – tim unggulan dari 12 universitas saling bertarung memperebutkan gelar juara yang akan mendapatkan trofi dan total hadia 1 miliar rupiah. Seperti yang kita ketahui, turnamen diadakan dalam dua nomor yakni Mobile Legend Bang – Bang (MLBB) dan Dota 2.

Saat ini turnamen IEL 2019 memasuki hari kelima, tim yang turun bertanding berasal dari dua universitas yakni Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dan Universitas Maranatha. Kedua tim ini akan kembali bertanding setelah mengalami kekalahan di laga pertama mereka. Hal ini menjadi ajang pembuktian siapa yang layak maju ke babak selanjutnya.

IEL University Series 2019: Laga Pekan Pertama Mencapai Hari Puncaknya

Pada nomor MLBB, match dimulai dengan serangan agresif dari Udinus hal ini seolah timnya tidak memberi celah untuk tim Maranatha berkutik. Serangan demi serangan dilancarkan tim Udinus pada game pertama dan kedua bahkan hingga game terakhir yang membuat tim Maranatha dibuat takluk. Alhasil tim Udinus meraih kemenangan sempurna dengan skor 3 – 0.

Baca  Jadwal Bali United Esports Championship 2019,

Hal lain terjadi pada permainan Dota 2, tim Udinus dan tim Maranatha bermain ketat pada keseluruhan game. Di game pertama tim Maranatha mulai mendominasi permainan yang berakhir dengan kemenangan tim ini. Namun di game kedua tim Udinus bermain cerdas untuk menyamakan kedudukan, tidak sia – sia skor berakhir dengan imbang 1 – 1.

Helatan IEL 2019 pekan pertama akan mencapai puncaknya, hari ini menjadi kian menarik pasalnya tim yang bertanding merupakan pemenang MLBB dari laga perdananya. Kedua tim tersebut adalah dari Universitas Ciputra (UC) dan Universitas Kristen Petra (UKP). Pada game pertama tim UKP bermain dengan sengit tanpa membiarkan tim UC membalas.

Baca  Pertandingan Menegangkan BOOM.ID Melawan Geek Fam pada Acer Predator League 2018

Berlanjut pada game kedua, tim UC berusaha melancarkan serangan balasan tetapi sayangnya tim ini masih harus dibuat takluk oleh tim UKP. Di game ketiga, rupanya tim UKP masih unggul dan mendominasi permainan. Alhasil dari ketiga game tersebut menunjukkan kehebatan tim UKP yang memenangkan pertandingan atas tim UC dengan skor 3 – 0.

Awalnya tim UKP dijagokan pasalnya mereka sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan. Namun hal ini tidak berlangsung lama, tim UC langsung melancarkan serangan terhadap tim UKP dan mengambil alih permainan di game pertama yang berujung kemenangan. Pada game kedua pun tim UKP tidak banyak berkutik. Dengan ini tim UC berhasil memenangkan pertandingan atas tim UKP dengan skor 2 – 0.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button