Point Blank

Mengalahkan Juara Bertahan, XCN berhasil merebut peringkat ketiga

Esport.id – Prestasi membanggakan diraih oleh arek arek suroboyo dalam gelaran PBNC 2019 di jakarta 27 – 28 april kemarin. team XCN berhasil epic comeback dan mengalahkan RRQ Endeavour di Perebutan Juara ketiga.  Setelah 3 tahun puasa Gelar , tim yang dulu bernama N1CS ini akhirnya bisa membawa pulang trofi dan hadiah puluhan juta rupiah.

Perjalanan XCN untuk melaju di grand final memang tidak mulus. setelah melewati Perebutan Slot Di PBCL bersama 10 tim kuat di seluruh indonesia, XCN hanya bisa memenangkan 5 kali pertandingan dan menelan 4 kali kekalahan dengan total skor 15 dan mengisi slot terakhir ke babak grand final.

Team XCN

Team yang Beranggotakan amar “Hellboy”, Steve “Steve7”, tolee, 2Cool, dan dugong menghuni Grup C bersama Juara Bertahan RRQ ENDEAVOUR  Dan dua team debutan lainnya yaitu AA’ TEAM WR9 GANESHA dan EXPD 585 WR9 DV .match pertama mempertemukan XCN melawan RRQ, dan hasil seperti bisa diprediksi ,RRQ berhasil membantai XCN dengan skor 9 – 6. team rrq berhasil menyapu bersih semua match dan menduduki peringkat pertama sedangkan XCN harus puas di peringkat 2.

Setelah Lolos di babak grup, XCN harus berhadapan dengan  Bigetron , Peringkat Pertama Grup D. dengan perjuangan dan kegigihan, tolee dkk berhasil memenangkkan pertandingan dengan skor 9 – 6. dengan hasil tersebut XCN berhasil melaju ke semifinal keesokan harinya . di semifinal mereka sudah ditunggu RRQ.TCN di pertandingan selanjutnya, namun harapan untuk melaju kefinal pupus setelah dikalahkan RRQ.TCN .  Sebetulnya arek suroboyo ini sudah menunjukkan progres yang positif , ada perkembangan daripada sebelumnya yang harus terhenti di babak grup dan babak 8 besar.

Pertandingan perebutan Juara 3 juga tidak Kalah seru, XCN harus bertemu kembali dengan RRQ.Endeavour setelah dengan mengejutkannya kalah dari The PRIME. pertandingan yang berat dan sengit akan dilalui oleh Pemain XCN. sepertinya Semua Player XCN bermain lepas dan tidak Grogi lagi seperti di Group Stage. terbukti Tolee, Aim star dari XCN tampil ganas dan membantai pemain RRQ di Match kedua dan memaksa diadakannya Extra Round .

Baca  Tak Terkalahkan, EVOS Galaxy Lagi-lagi menjuari PBLC 2019

Extra round menggunakan map Luxville, XCN berhasil mendominasi kali ini. Hellboy sangat berperan  Mematikan Langkah pemain RRQ di pertandingan ini , dikombinasikan dengan kematangan Steve7 dan dikomandoi oleh 2cool mereka Melakukan cleansheet 5 – 0 . dan puncaknya ketika Change Side Map , XCN berhasil mencuri 2 poin dan dengan agregat 7 – 2 .XCN berhasil Epic Comeback dan  mengantarkan Mereka Ke Tangga Juara ketiga serta Mendapatkan Uang Tunai 20 juta rupiah.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − twenty =

Back to top button