EventMobile LegendsUncategorized

Recap dari Pekan Perdana MPL Bang Bang Professional Season 3

Esport.id – MPL atau Mobile Legends Professional League adalah ajang turnamen tahunan bagi pemain game Mobile Legends. Kompetisi ini diselenggarakan setiap tahunnya di berbagai negara untuk memperebutkan total hadiah ratusan ribu dolar, bahkan pada MPL Season 3 total hadiahnya adalah 120.000 dolar Amerika atau setara dengan 1,6 miliar rupiah.

Turnamen ini diselenggarakan oleh pengembang dari game Mobile Legends yaitu Moonton. Di setiap tahunnya, MPL akan mempertemukan tim – tim unggulan dari penjuru negeri untuk menjadi yang nomor 1. Sama halnya di Indonesia MPL juga diselenggarakan Indonesia dengan nama MPL Bang Bang Professional League.

Recap dari Pekan Perdana MPL Bang Bang Professional Season 3

Seperti tahun – tahun sebelumnya kini MPL Regular memasuki season ketiga, dimana jadwal turnamen ini berlangsung dari mulai tanggal 16 Februari hingga 31 Maret dan diadakan setiap pekan. Untuk season ini terdapat 12 tim unggulan yang bertanding memperebutkan gelar juara. Saat ini kita akan merekap mengenai hasil pertandingan MPL Bang Bang Professional Pekan 1.

Baca  Review Hero Fighter Badang: Hero Asia Tenggara

Turnamen MPL pekan perdana berlangsung tanggal 16 – 17 Februari 2019. Di hari pertama ada beberapa tim yang keluar sebagai pemenang diantaranya Aerowolf, SFI Critical, Aura, PSG.RRQ, EVOS. Tiga diantaranya yaitu Aerowolf, PSG.RRQ dan EVOS merupakan juara bertahan musim lalu.

Sedangkan pada hari kedua, tim Louvre, The Prime dan Alter Ego yang sebelumnya mengalami kekalahan dapat bertanding kembali. Namun keduanya harus berlapang dada untuk menerima kekalahan yang kedua kalinya. Namun berbeda dengan The Prime yang dapat membalikan posisi dengan mengalahkan Saints Indo dengan skor 2 – 0. Di hari minggu ini, tim yang menjadi juara diantaranya adalah Onic, Aerowolf, The Prime dan SFI Critical.

Puncak klasemen sementara pada pekan perdana dipimpin oleh Aerowolf dengan 6 poin dan Onic dengan 6 poin. Keduanya memiliki poin yang sama namun berbeda pada rasio Kill/Death, dimana Aerowolf mempunyai rasio K/D 34 sedangkan Onic dengan rasio 30. Hasil pertandingan MPL Bang Bang Professional Season 3 menjadi sebuah kick off untuk pertandingan pekan selanjutnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =

Back to top button