Mobile Legends

Review Hero Fighter Badang: Hero Asia Tenggara

Esport.id – Hero yang di munculkan oleh Moonton kali ini adalah hero dengan model Fighter yang berasal dari Malaysia, Asia Tenggara. Setelah Kadita di luncurkan, Fighter Badang di luncurkan sebagai hero yang berasal dari Asia Tenggara. Hero ini telah resmi di luncurkan di sever utama dengan sebutan Badang Tribal Warior. Hero ini tentunya di adaptasi dari salah sato tokoh terkenal yang berasal dari Malaysia dengan keunggulan skill pasifnya yaitu memiliki efek stun dan itu salah satu kemudahan bagi hero untuk membunuh setip musuh hero yang di hadapinya. Selain itu, Badang juga memiliki skill ulti yang menyakitkan dan memiliki imun yang tinggi, skill dua nya juga mampu menciptakan tembok yang berguna untuk mengisolasi musuh heronya, Tembok yang di ciptakan oleh fighter Badang spesifiknya kurang lebih sama dengan yang di miliki Grock.

Review Hero Fighter Badang: Hero Asia Tenggara

Hero Badang tidak menggunakan mana sama sekali, dimana setiap Hero Fighter biasanya memiliki mana untuk bertarung. Selain itu, Fighter Badang juga memiliki area yang cukup besar sehingga mempermudahnya dalam menghadapi musuh di pertarungan. Ultimate yang di miliki oleh Fighter Badang juga dapat menghasilkan damage berturut – turut ke area musuh, dimana ultimate ini mirip dengan jurus yang di miliki Luffy One Piece. Fighter Badang bisa di dapatkan dengan harga 32 ribu battle points atau jika di  jadikan dengan diamond akan setara dengan 599 Diamonds.

Baca  Jadwal Mobile Legends Bang Bang Professional League Season 3

Fighter Badang memiliki durability dan offenese yang seimbang dan berada di angka yang tinggi. Badang juga hero fighter yang memiliki max HP yang besar dan membuatnya mampu menahan cukup banyak damage dari hero musuh. Basic Attack yang di miliki Badang juga dapat di gencarkan dari jarak jauh saat Badang mengumpulkan skill chargenya. Selain itu, jumlah Damage yang dimilikinya akan menjadi luar biasa besar dan dapat di ledakan oleh Badang ketika Damage tersebut terkenal obstacle dan turret. Kelebihan Badang tersebut termasuk luar biasa, tentunya, setiap menghasilkan hero baru, kekuatannya jauh lebih superior dari hero – hero sebelumnya. Namun, Fighter Badang juga memiliki kelemahan yaitu tidak memiliki control effect yang baik, ia juga termasuk pelan dan hanya bertahan dengan tembok yang di ciptakannya sehingga tentu dia membutuhkan rekan tim untuk menghasilkan damage yang lebih besar ketika menggunakan ultimate miliknya. Basic Attack tidak menimbulkan keuntungan bagi Fighter Badang ketika menggunakan tinju angin ataupun menggunakan ultimate andalannya.

Baca  Review Hero Vale Mobile Legends : Hero Elemen Angin Pelengkap Hero Mage

Badang masih harus di berikan beberapa buff untuk menghasilakan damage yang besar terutama pada ultimate miliknya, karena memiliki limit terlau kecil dan membuatnya tidak dapat di andalkan tanpa bantuan stun area. Semoga saja Batang dapat bertahan tanpa bantuan stun area dan mendapatkan buffnya sendiri dan menjadikannya hero baru yang tak terkalahkan.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button