Mobile Legends

Review Hero Martis, The Mighty Ashura King

Esport.idKembali merilis patch terbaru untuk Mobile Legends dengan versi 1.2.52, Moonton juga melepas kembali hero baru yang memiliki role fighter yang di prediksi akan menjadi meta dan akan bersaing dengan Alucard. Martis di presiksi akan menjadi raja petarung nomor satu di role Fighter. Martis adalah petarung yang berasal dari Bangsa Shura dan memperoleh gelar raja atau pertarung terbaik yang di nobatkan oleh bangsanya setelah berhasil memusnahkan petarung yang ada di 3000 Dunia. Memiliki ambisi untuk menang menjadikannya sangat kuat dan tidak dapat di kalahkan.

Review Hero Martis, The Mighty Ashura King

Martis juga di bekali dengan senjata bernama Pedang Kembar ‘Ashura’s Teeth’ yang kekuatannya di peroleh dari ambisi pemiliknya untuk memenangkan pertandingan. Senjata yang di miliki Martis memang begitu mirip dengan Alucard. Memiliki kesamaan senjata yaitu pedang, Martis memiki keahlian yang berbeda di bandingkan dengan para hero Fighter lainnya. Martis adalah hero Fighter dengan spesialisai reap/burst yang memiliki damage dan skill yang mematikan hero musuh dalam pertarungan berjarak dekat. Skill ini murni di tunjukan untuk membuat damage yang besar dan memudahkan Martis menghabiskan musuh-musuhnya.

Baca  Review Hero Fighter Badang: Hero Asia Tenggara

Martis juga memiliki skill pasif yang sama dengan Skill Ulti milik Alucard. Persamaan yang dapat kita lihat terletak pada efek skill yang berpengaruh pada basic stats. Jika efek Ulti milik Alucard akan menambah efek lifesteal, Martis memiliki efek skill pasih dengan menambah kecepatan penyerangan hingga 15% – 60%. Efek tersebut memiliki waktu yang sedikit yaitu 4 detik, meskipun begitu waktu tersbut dapat menghabisi musuh lebih cepat dari yang di duga saat keadaan darurat. Martis memili waktu yang cukup panjang untuk tahap cooldown, waktu yang di butuhkan sampai 36 detik untuk skill pasifnya.

Baca  Review Hero Vexana, Queen of All Mages.

Potensi kelemahan pada hero ini akan terlihat dari skill yang tidak memiliki tipe charge atau di ketahui sebagai kemampuan menyerang yang di laakukan dengan melakukan lompatan langsung ke depan. Ini mempersulit untuk kabur dari musuh atau jika ingin melakukan pergerakan terlebih dahulu. Namun, Martis memiliki skill yang damagenya berukuran besar dan itu akan efektif ketika musuh duah masuk dalam area atau jangkauan serang Martis

Martis akan tetap mempertahankan skill – skill miliknya karena memiliki damage yang sangat besar dan menyakitkan. Semua sill aktif yang di miliki martis mempunyai efek yang membuatnya menjadi sangat bagus. Ketika Skill satu memperlihatkan kelemahan, skill dua akan memperbaiki imun pada skill tersebut. Dengan begitu, Martis tidak akan terkalahkan dalam medan pertempuran.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button