Point Blank

Tidak Terhentikan, RRQ.TCN Menjadi Juara PBNC 2019 season 1

Esport.id – Telah lahir juara baru untuk perhelatan PBNC 2019 . team RRQ.TCN berhasil menyabet juara pertama setelah mengalahkan The Prime yang tidak disangka akan melaju ke babak final. RRQ.TCN yang beranggotakan muka muka lama ini menyudahi perlawanan the prime dengan skor 2 – 0 dan berhak mewakili indonesia di ajang PBIWC 2019 di rusia.

sejak awal match pertama di map stormtube, The Prime sudah melakukan perlawanan yang sengit, adu aim tersaji disini. para aimstar mereka unjuk gigi dan berganti gantian membunuh lawan masing masing. Team RRQ.TCN yang berperan menjadi Free rebels sedikit kesulitan menghadapi Shin3r dkk dan hasilnya dimenangkan oleh The Prime Dengan Skor 5- 3. Keadaan Berbalik ketika Change Side, RRQ.TCN  yang kini menjadi CT-Force berbalik menyerang The Prime dan memaksa mengakui kemenangan RRQ.TCN dengan skor tipis 8 -7

Pertandingan babak ke-2 Dilanjutkan , Map Sandstorm menjadi map selanjutnya. hal ini juga menjadi pertaruhan bagi The Prime, mereka harus berjuang mati matian untuk memenangkan Pertandingan Ke-2 ini jika ingin keluar sebagai juara pertama. Aim Star mereka mezo sudah mulai bisa keluar dari tekanan RRQ.TCN, dan hasilnya mereka bisa unggul tipis 5-4 di pertengahan babak kedua. namun mental juara RRQ.TCN terlihat disini, di paruh kedua mereka berhasil membantai 3 round langsung tanpa ampun dan berhasil menyabet Juara Pertama.

Momen Kemenangan RRQ.TCN dimulai ketiga round ke-3 ketika pradipta berhasil mematikan langkah TP.R1CS dan TCN.Magic Juga sukses melumpuhkan sing. Strategi RRQ.TCN untuk melakukan pressing dari segala arah ternyata berhasil .dan puncaknya ketika round ke 5 , RRQ.TCN yang hanya menyisakan Bazry dan Pradipta Bisa Menculik Satu persatu pemain The Prime , dan Bom Sudah Di Plant Oleh TP.Sing. dengan kematangan dan kesabaran dari Bazry akhirnya Mereka Bisa Me retake Bom dan Memenangkan Dengan Skor Telak 0-5 ,  Skor Akumulasi babak kedua 5 – 9.

Team RRQ.TCN menjadi juara setelah unggul 2 – 0 atas The Prime dan Berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300 juta Rupiah dan berhak mewakili indonesia di ajang PBWIC 2019 di rusia , sementara Untuk Juara Kedua Sebesar Rp. 50 juta rupiah.

Baca  Tak Terkalahkan, EVOS Galaxy Lagi-lagi menjuari PBLC 2019
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button